Omset Selangit Dari Usaha Camilan

Berawal dari usaha sampingannya yang dahulu turut berhimpun jadi reseller satu di antara keripik terkenal di Bandung, Riza mulai terdorong untuk menghasilkan sendiri keripik nachos serta makanan ringan tradisional yang lain dengan memberikan sensasi pedas yang dihasilkan dari campuran sambal khas sunda.

Dengan sistem produksi yang terbilang simpel, usaha makanan ringan yang Ia rintis awalannya cuma menghasilkan nachos atau pangsit yang dititipkan di warung-warung sekitar tempat tinggalnya dan ditawarkan ke sebagian rekan kerja kakak serta adiknya.

Nyatanya seluruhnya berikan tanggapan yang cukup positif, mereka berkomentar keripik itu enak serta unik terasa. Juga seluruh tetangga menghendaki Riza untuk bikin semakin banyak lagi, lantaran mereka ketagihan dengan citarasa makanan makanan ringan yang Ia produksi. Lihat banyak yang sukai dengan camilannya, ke empat saudara kandungnya setuju berikan support supaya Riza dapat menambah kemampuan produksinya.

Memulai usahanya dengan cara resmi pada th 2011 silam, lelaki kelahiran Bandung 4 November 1982 ini mengusung Nanutz untuk nama usahanya. Ungkap Nanutz sendiri Ia dapatkan lantaran saat pertama kali menggoreng nachos, Ia mendengar lagu Smash yang berjudul Cinta Cenat Cenut di radio punya tetangganya. Dari sinilah pada akhirnya Riza mengambil keputusan untuk memakai brand Nachos Cenat Cenut serta disingkat jadi Nanutz.